Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Akhir Pekan ini, Bidang PSDM Bakal Gelar SI

Ketua Bidang Peningkatan Sumberdaya Manusia (PSDM), Andika Yusuf


Manado, BTAnews - Kegiatan pendidikan Instruktur atau dikenal dengan nama Study Instruktur 1 (SI 1) bakal digelar kembali oleh Pengurus Besar Badan Tadzkir Akbar (PB BTA) melalui Bidang Peningkatan Sumber Daya Manusia (PSDM). Diketahui, setelah sebelumnya dilaksanakan pada hari Jumat sampai hari Minggu (22-24/1/16) lalu, bertempat di Panti Asuhan Ar-Rahmah Tuminting.

Tepatnya pada hari Sabtu pekan ini (30/01/2016), SI 1 kedua kalinya ini, diperuntukan bagi para kader yang tidak sempat mengikuti kegiatan SI sebelumnya. Hal ini dibenarkan Kepala Bidang (Kabid) Peningkatan Sumber Daya Manusia (PSDM) PB BTA, Andika Rahman Yusuf. 

"Hari Sabtu minggu ini Insya Allah akan kami laksanakan SI 1 susulan diperuntukan bagi kader yang berhalangan mengikuti SI 1 minggu kemarin, rencananya akan dilaksanakan di Mesjid Firdaus Boelevard lantai 2 dimulai ba'da Ashar sampai selesai," Jelasnya.

Andika menghimbau, agar seluruh kader dapat mengikuti SI 1 susulan tersebut, "Saya menghimbau agar seluruh kader khususnya BTA Cabang Manado yang belum ikut SI 1 agar bersiap mengikuti SI 1 pada sabtu nanti, makalah materi sudah dipahami dan dikuasai agar nantinya bisa mempresentasikannya dengan baik," Ujar Mahasiswa IAIN Manado ini. (Humas)