Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

BTA Manado Berhasil Gelar Do'a Bersama Sambut UN


BTAku - Sabtu (02/04) pagi tadi, Badan Tadzkir Akbar (BTA) Cabang Manado, berhasil menggelar kegiatan do'a bersama sambut Ujian Nasional (UN) tingkat SMA/SMK Se-derajat, di Masjid Nurul Huda, Kelurahan Ternate Baru.

Foto Bersama Pasca kegiatan Do'a Bersama

Kegiatan yang di sponsori oleh beberapa media online lokal seperti www.detiKawanua.com, www.FajarTotabuan.com, berhasil menghimpun puluhan pelajar untuk bermunajat meminta restu kepada sang Ilahi (Allah SWT), sebelum bertarung di Ujian, pada senin (04/04) mendatang.

"Alhamdulillah, kegiatan kami berhasil dilakukan dan banyak terima kasih kepada rekan-rekan yang sudah turut membantu kegiatan kami," ujar Ketua BTA Cabang Manado, Syahrul Muhammad.

Dirinya juga mengatakan terima kasih kepada peserta yang sudah mau berpartisipasi dalam kegiatan yang digelar pagi tadi. "Semoga Do'a bersama dapat menambah keyakinan bahwa Ujian dapat dilewati dengan usaha kita sendiri," tuturnya, pasca menggelar kegiatan tersebut.

Sementara itu, Raviky Musa yang saat itu mengikuti kegiatan Do'a bersama, menuturkan, dirinya bisa senang bertemu dengan pelajar se-Kota Manado dan berdo'a bersama untuk mengikuti UN nantinya.

"Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk kita yang akan mengikuti UN, mudah-mudahan kepercayaan diri kita bertambah, dan berhasil mengikuti UN," tandasnya. (Arm)