Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sore Ini, PB BTA Fasilitasi Acara Silaturahmi Alumni


Pamflet Acara Silaturahmi Akbar Alumni BTA. (Ist)

BTAku , Manado - Pengurus Besar Badan Tadzkir Akbar (PB BTA) menyatakan siap memfasilitasi acara silaturahmi alumni BTA pada Sabtu (24/12) sore.

Hal ini disampaikan Ketua Umum PB BTA disela-sela mendamping kegiatan Jambore BTA ke-XIV, "Jadi sebentar sore itu ada agenda silaturahmi alumni, kami siap fasiitasi acara tersebut," jelasnya.

Acara reuni yang mempertemukan kader, mantan pengurus dan alumni BTA tersebut rencananya digelar dilokasi pelaksanaan Jambore XIV, belakang perum poligriya permai, Politeknik, Kota Manado mulai pukul 14.00 Wita.

"Acaranya mengambil tempat dilokasi jambore, tujuannya agar para alumni dapat melepas rasa rindu setelah sekian lama tidak bersama-sama seperti kala mereka berkiprah di BTA dahulu," tambah Suparman.

Suparman berharap, para alumni dalam silaturahmi nanti dapat memberikan arahan serta mendukung dan membantu programnya, "Semoga bisa menghasilkan buah pemikiran yang baik untuk menjadi arahan bagi para kader dan pengurus, sebab kami menargetkan BTA tahun depan dapat go nasional, untuk itu kami butuh dukungan para senior," pungkasnya.

Aswan Maradjabesy, kader BTA yang saat ini duduk dalam kepengurusan Cabang Manado mengaku tak sabar dapat berjumpa dengan para alumni, "Sejak dulu kami hanya mendengar sejarahnya, kami merasa bahagia jika dapat berjumpa dan mendengar kisah juga motivasi lansung dari mereka (alumni)," ujar Aswan.

Sementara itu, salah satu alumni BTA, dr. Zainudin Wumu menginformasikan dirinya bakal hadir dalam acara silaturahmi alumni," Saya masih menyesuaikan, soalnya ada jadwal bedah, namun insya Allah saya akan sempatkan hadir," jelas mantan Ketua Bidang PSDM PB BTA ini dalam pesan elektronik. (Rad)