Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

SITA Minut Bakal Di Gelar Akhir Pekan Ini, Wawan : Persiapan Panpel Sudah 95%

Ketua Bidang Pengembangan Organisasi (PO) Pengurus Besar (PB) BTA Sulut, Kurniawan Badjo

BTAku - Ketua bidang Pengembangan Organisasi (PO) Pengurus Besar (PB) BTA Sulut, Kurniawan Badjo segera gelar Kegiatan Study Islam Tadzkir Akbar (SITA) di Kabupaten Minahasa Utara (Minut), pada akhir pekan ini, Sabtu-minggu (27-28/02).

"Ya, menghitung hari, kegiatan Studi Islam Tadzkir Akbar akan dilaksanakan," katanya, pada BTAku, via facebook Massanger, kamis (25/02)

Dirinya juga menambahkan, agar seluruh pelajar-pelajar se-Kabupaten yang miliki wisata gunung klabat (Minut) dapat berpartisipasi pada kegiatan tersebut.

"Adapun persiapan yang dilakukan oleh ketua panitia pelaksana (Panpel) Mohamad Boham untuk kegiatan ini sudah mencapai 95% serta undangan2 yang sudah di persiapkan dan lainnya, sudah mulai tersebar di seluruh sekolah-sekolah se-Minahasa Utara," tambahnya.

Wawan sapaan akrabnya, menerangkan kegiatan SITA yang sudah menjadi program kerja Bidang guna pelebaran sayap di Kabupaten ini. 

Untuk itu, segala persiapan bidangnya selaku panitia pengarah telah bekerja secara maksimal. Dan katanya, kegiatan ini, telah menjadi Tranding Topic di kalangan pelajar muslim.

"Kegiatan tersebut yang akan dilaksanakan di sekolah SMK BARAMULI AIRMADIDI Insha Allah sukses sampai akhir kegiatan," tuturnya.

Badjo juga mengatakan, oleh karena itu kami dari PB BTA Bidang PO meminta kerja samanya.

"Sebagai Tim pengarah kegiatan SITA Minahasa Utara. kami menghimbau kepada Rekan-rekan Pengurus Besar Badan Tadzkir akbar, Agar bisa turut mendukung dan memberi semangat bagi teman-teman panitia yang sementara mempersiapkan segala sesuatu untuk Kegiatan ini," kuncinya. (redaksi)