Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kurniawan Selaku Ketua Bid. PO Pastikan Pelebaran Sayap BTA Di Minut

Ketua Bidang Pengembangan Organisasi PB BTA Sulut, Kurniawan Batjo 

BTAku - Ketua Bidang Pengembangan Organisasi (Bid.PO) Kurniawan Batjo siap lebarkan sayap Badan Tadzkir Akbar (BTA) hingga di Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Kesiapan ini, nampkanya bukan hanya isapan jempol semata. Pasalnya, Wawan sapaan akrabnya, didampingi Ketua Departemen Expansi Muhamad Rafik Madjid, telah lakukan rapat perdana dengan sejumlah kader lepasan Jambore Ke-XII. Guna menggelar kegiatan Pengkaderan.

"Yaa, untuk menghubungkan talisilahturahmi sesama pelajar se-Sulawesi Utara, dalam hal ini InsyaAllah program kerja Bidang P.O Dep.Ekspansi, akan membuat kegiatan perdana untuk wilayah Minut," kata Wawan via Facebook Massanger, Minggu (14/02) dini hari.

Dirinya juga menambahkan, Program pengkaderan untuk membuka cabang Minut akan dilaksanakan sesegera mungkin.

"Yang InsyaAllah akan dilaksanakan pada tanggal 27-28 februari 2016, sesuai dengan Moto BTA sendiri yaitu Berdakwah menjalin ukhuwah," tuturnya, kepada Tim BTAku.

Selain itu, dirinya meminta dukungan serta do'a kepada seluruh elemen BTA agar hajatan Study Islam Tadzkir Akbar (SITA) bisa terselenggara di Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

"Nah saya selaku ketua bidang PO, meminta dukungan kepada teman-teman Pengurus Besar Sulut serta anggota BTA yang ada, dalam rangka mempersiapkan kegiatan perdana yang akan dilaksanakan di Minut nanti," ucapnya.

"Adapun kegiatan tersebut yang berupa kegiatan pengkaderan yaitu Studi islam Tadzkir Akbar (SITA)," tutupnya. (Tim Redaksi)