Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Persiapan Capai 90%, Risal Klaim Jambore Siap Dihelat.

Manado, - Badan Tadzkir Akbar akan kembali menggelar Jambore Pelajar Muslim se-sulawesi utara pada 23 - 26 desember 2016 nanti. kepastian ini didapatkan ketika awak media Btaku bersua dengan risal van gobel (selasa,13/12/16) selaku ketua panitia pada kegiatan tersebut ketika meninjau kembali lokasi kegiatan di poligriya permai manado.

"persiapan kami sudah capai sembilan puluh persen. undangan peserta juga sudah disebarkan ke sekolah - sekolah yang ada disulawesi utara sejak senin kemarin. sekarang kami tinggal mempersiapkan lokasi kegiatan" tuturnya.

dengan mengambil tema "Lingkungan & Masa depan pelajar" risal berharap jambore kali ini bisa menggugah kesadaran pelajar terhadap kesehatan lingkungan serta menjadi proteksi pelajar atas paham - paham radikal yang berkembang di indonesia sebagai salah satu cara menyelamatkan masa depan pelajar muslim dari paham radikal.

"semoga dengan tema "lingkungan & masa depan pelajar" pelajar muslim dapat tergugah hatinya terhadap kesehatan lingkungannya dan semoga dengan materi - materi yang ada, kita dapat memproteksi diri kita dari paham - paham radikal sehinggal kita bisa membebaskan masa depan pelajar muslim dari paham radikal" ujarnya.

risal juga menambahkan bahwa bagi pelajar yang berminat mengikuti kegiatan tersebut bisa juga mendaftar diri via SMS.

"selain dari utusan - utusan sekolah, kami juga menerima pendaftaran peserta via SMS bagi pelajar yang tidak menjadi bagian dari utusan sekolah dengan cara mengirim teks dengan format ketik Nama<spasi>asal sekolah dan kelas<spasi> motivasi mengikuti kegiatan ke nomor 085399397879" tambahnya.

ditemui ditempat yang sama, arman soeleman selaku Ketua Pengurus Besar Badan Tadzkir Akbar  mengajak pelajar muslim untuk mengisi waktu libur natal dengan hal - hal yang bermanfaat salah satunya dengan cara mengikuti kegiatan jambore pelajar muslim edisi ke 14 ini.

"mari pelajar muslim kita ramaikan kegiatan jambore pelajar ini sebagai sarana mengisi waktu luang di tengah libur panjang natal ini" ajaknya. (ar)